FF Oneshoot [Myungzy Couple] | Remember Love For Me

Cover-ff-remember-loveforme

Title        : Remember Love For Me

Author    : Lee Ho Ji aka Vinwi Lee

Cast

– Kim Myungsoo

– Bae Suzy

Other cast

– Lee Byung Hun (L.Joe)

Genre        : Sad, Drama

Lenght       : Oneshoot

Rating        : T      

Author Note           : Insiprasi FF ini Dari MV Kim Sunggyu – 60s. FF dan ide cerita FF ini murni milik Author, dan cast Kim Myungsoo aka L hanya milik Author seorang, bukan milik WoolimEnt, Inspirit, Elements, hanya milik Tuhan dan Author *senyumMalaikatIblisDariSurga

 

–Happy Reading–

Butuh kekuatan super bagiku meninggalkanmu, mungkin juga aku butuh ilmu sihir untuk terus mencintaimu. Semua takkan mudah bagiku. Hanya memberikan alasanpun aku tak sanggup melakukannya. Hatiku terluka, sangat terluka lebih dari yang kau fikirkan.

Sekarang, dan untuk selamanya aku duduk di cafe ini seorang diri. Takkan ada lagi seorang pria tampan bermata elang dan senyuman kematiannya yang akan duduk tepat di hadapanku. Memberikan candaan yang selalu berhasil membuatku tersenyum.

Aku Bae Suzy seorang gadis yang sangat beruntung bisa mendapatkan hati Kim Myungsoo, pria dingin dengan tatapan pembunuhnya kini dengan bodohnya melepaskan Kim Myungsoo tanpa sebuah alasan.

Aku berjalan menapaki daun-daun kering yang menjatuhkan diri mereka dari pohon. Bertemankan angin malam yang membeku aku berdiri di pinggir jalan menatap sekeliling orang yang berlalu-lalang di hadapanku menginjakkan kaki mereka di zebra cross.

Seseorang di seberang sana berdiri kaku dengan tatapan kesedihannya. Tak berhenti menatapku dengan kehancuran yang ku lukis di hatinya. Membuang semua cinta yang tumbuh dengan indah dan dengan mudahnya kuhancurkan dengan satu kata.

Maafkan aku !!

Mungkin aku egois, menghancurkan secara sepihak tanpa memikirkan perasaanmu. Tapi aku lebih bahagia kau menikah dengannya, dengan seseorang yang membutuhkan cintamu lebih dari diriku.

∞            

 “ Kau baik-baik saja ? “

Seseorang bertanya padaku. Dia adalah Lee Byunghun. Sahabat baikku sekaligus saudara tiriku karena Ayahku menikah dengan Ibunya. Sahabat yang selalu menemaniku sejak sebelum ia menjadi keluargaku.

“ Tentu saja “ jawabku tersenyum sekaligus berbohong mencoba untuk terlihat bahagia didepannya mengganggap seolah-olah tak terjadi apapun.

“ Kau akan datang ? “

Aku mengangguk, tentu saja aku akan datang di hari pernikahan orang yang kucintai. Itu sangat mudah untuk kulakukan lebih mudah dari pada berjanji selalu mencintainya.

 “ Bagaimana kalau kita jalan-jalan di taman ? “ ajak Byunghun.

Mungkin aku bisa menerima tawarannya sekaligus melepas kegundahan yang sejak kemarin menyelimuti otakku. Aku dan Byunghun pergi ketaman untuk sekedar bermain-main.

“ Tunggu disini jangan kemana-mana “ ujar Byunghun.           

Dia meninggalkanku sendiri, entah dia akan kemana yang jelas aku hanya bisa mengikuti nasihatnya untuk menunggu disini sampai dia datang. Aku menatap punggung Byunghun yang sudah semakin menjauh, menyandarkan tubuhku yang cukup lelah.

Tak lama Byunghun datang dan memyodorkan ice cream coklat kepadaku. Aku pun tanpa berfikir lagi langsung mengambil ice cream coklat itu. Menyeruputnya sedikit demi sedikit.

“ Euumm sangat lezat “ ucapku yang masih memakan ice cream.

Aku dan Byunghun menikmati ice cream masing-masing dan tak jarang kami saling bertukar santap, Byunghun bahkan berkali-kali menyuapi ku dengan ice cream cappucinonya. Ya begitulah kami bersikap layaknya pasangan kekasih bahkan itu sudah sejak kami berumur 7 tahun.

Bisa di bilang kami adalah sahabat sejati yang akhirnya di persatukan oleh ikatan persaudaraan. Aku sungguh beruntung bisa memiliknya, sahabat yang akan selalu memberikan semua semangatnya untukku. Jika muncul pertanyaan siapa yang lebih tua dari kami ? sudah jelas Byunghun akan menjawabnya dengan antusias bahwa dia satu tahun lebih tua dariku..

Kini langit sudah mengecat dirinya berwarna oranye, sangat indah. Aku dan Byunghun bergegas untuk pulang. Saat kami melawati sebuah cafe klasik yang terletak tak jauh dari taman, aku tanpa sengaja menangkap sosok yang sangat aku kenal dari luar cafe.

Jung Eunji gadis yang akan menjadi pasangan hidup Myungsoo kini tengah duduk dihadapan Myungsoo. Mereka bercanda ria Myungsoo bahkan terlihat selalu tersenyum menikmati kebersamaan mereka berdua.

Apa Myungsoo bahagia ?

Dia bahagia bersama Eunji ?

Jika benar, itu akan menjadi kabar baik dan buruk untukku. Aku mencoba untuk tak menangis, aku sudah bisa mengontrol diriku untuk takkan pernah menangis dengan semua tindakan yang kupilih.

 Tanpa sadar Byunghun menolehkan wajahku yang masih asik memperhatikan Eunji dan Myungsoo. Aku menatap Byunghun dan dia hanya menggelengkan kepalanya.

“ Jangan dilihat “ ucap Byunghun.

Aku menundukkan kepalaku mungkin Byunghun benar, aku tak perlu terus memperhatikan mereka. Aku tak ada hubungan lagi dengan mereka. Dan tak terduga olehku saat aku ingin kembali melihat mereka, Myungsoo kini berada tepat disampingku. Dia hanya menatapku tanpa lagi memberikan senyuman kepadaku seperti saat aku dan dirinya masih bersama.

Dan saat ini aku benar-benar tak bisa mengurung cairan bening itu terus bersandar di mataku. Aku menumpahkan semuanya, membiarkan mereka keluar dengan riangnya.

Jari-jari Myungsoo dengan lembutnya menyentuh wajahku, menghapus air yang bercucuran di pipiku. Tak ada senyuman sedikitpun darinya membuatku semakin ingin menangis.

Aku menghempaskan tangannya yang masih mencoba menghapus air mataku. Kemudian berjalan dengan cepat meninggalkan Byunghun yang masih terdiam kaku.

∞            

Duduk di kasur tempat tidurku saat malam hari sembari memainkan ponsel mungkin adalah kegiatan baru untukku. Aku memang belum bisa melupakan Myungsoo bahkan aku masih menaruh rapi frame foto kami berdua di meja tempat tidurku.

Ku letakkan ponselku dia atas tempat tidur meninggalkannya sendiri sedangkan aku pergi ke kamar Byunghun untuk sekedar mengobrol dengan dirinya.

_

_

Aku kembali ke kamarku untuk istirahat tapi sebelum itu aku sempat mengecek ponselku dan ada sebuah pesan baru dari Myungsoo.

–Temui aku di laut sekarang !!–

Untuk apa dia ingin bertemu dengan ku ? Entahlah apa yang difikirkannya saat ini. Selang beberapa detik ponselku bergetar sebuah pesan baru lagi dari Myungsoo.

–Aku akan tetap disini sampai kau datang.–

Oh Tuhan.. pesan pertamanya itu sudah satu jam yang lalu dan kini dia masih menungguku. Segera ku kenakan jaket putih yang ku gantung di lemari pakaianku. Berlari secepat mungkin agar Myungsoo tak terlalu lama menunggu. Langkah ku terhenti di pinggir jalan memastikan tak ada kendaraan yang melintas agar aku bisa menyeberangi jalan dengan selamat.

Ku lihat seseorang sedang duduk di tengah tarian ombak laut di malam hari. Dia pasti Myungsoo, aku melangkahkan kaki menghampirinya duduk tepat disampingnya.

Hening

_

Myungsoo tetap diam begitupun dengan diriku. Apa yang harus aku katakan, melihat wajahnya saja aku tak mempunyai keberanian. Sungguh ironis memang, semua tindakan yang ku pilih mampu merubah kepribadian Myungsoo yang selalu ceria menampakkan senyuman indahnya namun sekarang hanya ada ekpsresi datar dan dingin yang terlihat.

“ Kau baik ? Kau tidur dengan baik akhir-akhir ini ? “ tanyanya memecah keheningan.

“ Eumm “ aku mengangguk pelan dengan sedikit senyuman “ Kau baik ? “ lanjutku bertanya padanya.

“ Tidak sebaik yang kau harapkan “

Mendengar jawabannya kini aku mengerti. Aku mngerti perasaannya sama dengan yang saat ini aku alami. Haruskah aku menyakitinya seperti ini ? Jangan katakan apapun karena aku takkan sanggup mendengarnya.

“ Aku ingin merayakan perpisahan kita disini “ ujar Myungsoo membuatku terkejut.

“ Myungsoo-ah “

“ Yaa Bae Suzy… bukankah ini yang kau mau ? Berpisah dengan ku itu kan yang kau mau ? Aku akan mengabulkannya, mari kita mengakhirinya disini “

Suaranya sendu namun sangat tegas. Benar, memang benar aku yang menginginkan hubungan ini berakhir. Bukankah ini sangat bagus sesuai rencanaku. Tapi aku benar-benar tak bisa berbohong lagi, aku benar-benar… Tak bisa, tak bisa di jelaskan bagaimana perasaanku saat ini. Aku hanya bisa tersenyum dan tersenyum.

Aku menatapnya dan kulihat pergelangan tangannya. Gelang itu ? Myungsoo masih mengenakannya. Ini buruk sangat buruk.

“ Tentu saja “ balasku

Myungsoo mendongakkan kepalanya ke arahku. Tatapan yang berbeda dari sebelumnya. Bukan mata elang yang kini tengah melihatku, bukan juga bibir manis dari Kim Myungsoo yang kini tengah tersenyum untukku. Semuanya.. semuanya tatapan dan senyuman kebencian.

∞            

Akhirnya hari ini tiba, hari dimana aku tak bisa mnegharapkan Kim Myungsoo untuk selamanya. Hari yang akan mengubah hidupku mulai detik ini. Aku mengenakan dress putih selutut berlengan pendek, gaun yang sangat manis. Sengaja aku tak memakai higheels karena aku lebih nyaman mengenakan sepatu sport berwarna putih kesayanganku.

Byunghun dengan senang hati mengantarkanku ke pernikahan Kim Myungsoo dan Jung Eunji.

Pernikahan ?

Kim Myungsoo dan Jung Eunji.

_

_

Aku memasuki altar tempat pernikahan Myungsoo dan Eunji. Semua orang sudah berkumpul disana, duduk diposisi mereka masing-masing dan aku ikut mengambil bagian dan duduk di kursi yang masih kosong tepat di belakang mereka menyaksikan dimulainya acara pengikatan dua insan.

Kim Myungsoo terlihat sangat tampan dengan jas pengantinnya, benar-benar elegan dan menambah nilai plus akan ketampanannya. Jung Eunji pun tak kalah gaun pengantinnya memperlihatkan kecantikan yang lebih darinya, sangat serasi dengan ketampanan Kim Myungsoo. Dengan lembut langkahnya berjalan menghampiri Myungsoo yang mungkin sudah menunggu dirinya.

Acara pengikatanpun telah tiba. Haruskah aku berada disini menyaksikan Kim Myungsoo orang yang masih aku cintai bertukar cincin dengan seorang gadis yang aku putuskan akan menjadi pasangan hidupnya.

Tidak… aku rasa aku tidak akan melakukan itu. Aku terlalu sakit, ya sangat sakit karena tindakan bodohku. Aku beranjak dari posisiku melangkahkan kaki dari altar pernikahan. Terus berjalan mengikuti langkahku yang tak tentu arah.

Akhirnya aku memutuskan pergi ke taman, mungkin disana aku bisa lebih tenang.

_

Dan aku salah bukan tenang yang aku dapatkan tapi sakit yang teramat terus saja menghajar batinku.

Menangis.. hanya itu yang bisa ku lakukan. Menangis dalam kehancuran yang kuciptakan sendiri, menyesal dalam kepahitan yang ku taburkan di hatiku dan Myungsoo.

Air mataku tak henti-hentinya bermain di wajahku. Aku mencintai Myungsoo, sangat mencintainya dan aku benar-benar menyesal melepaskannya pergi.

_

Dan sebuah tangan kini sedang membasuh wajahku dengan lembut. Ia berlutut dihadapanku dengan senyuman yang selama ini aku rindukan.

“ Myungsoo “ lirihku.

Tapi kenapa Myungsoo bisa ada disini bukankah dia seharusnya sekarang sedang memasangkan cincin ke jari manis Eunji. Apa yang ia lakukan ? apa ia sudah gila ?

Dia mengahapus air mataku dan aku menggeleng-gelengkan kepalaku lemah sembari menjauhkan tangannya dari wajahku.

“ Ya aku sudah gila. Aku bodoh karena menuruti permintaanmu yang jelas-jelas kau tak tulus menginginkannya “ ujar Myungsoo seakan ia tahu isi hatiku.

“ Aku takkan menikah dengan siapapun karena aku hanya mencintaimu “ sambungnya.

Senyuman itu, senyuman asli dari Kim Myungsoo. Nyatakah ini semua, aku sedang tak bermimpi kan ?

Lagi, cairan bening mengalir dari mataku, aku menatapnya, dia masih sama hanya memberikan senyuman mematikannya.

Myungsoo menyelimuti tubuhku dengan pelukannya, erat namun lembut. Pelukan yang kurindukan kehangatannnya. Pelukan yang memberikan kesejukan dihatiku.

“ Berjanjilah akan tetap saling mencintai dan berhenti ketika kita benar-benar tak bisa melakukannya lagi “

END

 

Let’s comment readers…..

Halo author baru  nih… Kasih apresiasi kalian buat author donk..

Berbuat baik itu indah loh readers, so jangan sombong-sombong comment ya….

 

37 thoughts on “FF Oneshoot [Myungzy Couple] | Remember Love For Me

  1. Bagus kok._. tapi buat aku kok feelnya ga terlalu dapet ya? #plaak
    Oh iya, itu ada typo sedikit tapi gapapa. Hehe~ Keep writing ya! ^^

  2. AnnYeOng^^
    aQ reader bru di sini
    Slam knal yach🙂

    KYA,….ada FF MyungZy….
    Like this yo….like this…#ala WG*
    Suka bgt ma MyungZy Couple

    SeQ dong thor….
    Wajib SeQ#maksa*

    #plak*

    MyungZy Jjang

    Fighthing🙂

  3. yey,,ff myungzy. Kirain bakal sad ending. Eh ternyata myungzy bersatu..
    Ditunggu ff myungzy lainnya. Ini couple yang paling aku suka..

  4. Horee happy ending walau MyungZy masih nge gantung status hubungan’y😉 . Untung aja myung gak jadi nikah sama euji kalau itu terjadi entahlah pasti suzy sakit banget . Daebakk thor

  5. Bagus banget thor, fell nya dapet bisa buat aku nangis.
    Untuk akhirnya bahagia.
    Aku paling suka ff lau cast nya suzy. Apa lagi myungzy.

  6. Huuufftttt… dari pertama tegang bnget bacax. Kirain Myungzy ga bakalan bersatu tpi akhirx mereka bersatu juga n happy ending. Bagus thor… aku suka.
    Bikin Myungzy lgi dong????

Tinggalkan Balasan

