Puisi Ayah/Sedih | Rinduku Ayah

Rinduku Ayah

Oleh : Vinwi Lee

 

7 tahun sudah kau tinggalkanku bersama kesedihanku

Berkelahi dengan diinginnya angin malam, Kutulis ini untukmu

Kenapa, kenapa kau pergi disaat aku tak mengerti apa-apa

Disaat aku tak bisa membuat senyuman diwajahmu

Hanya bisa memberi setetes kesedihan dari hatiku

Yang sangat menyakitkan jiwaku

Aku ingin kau tahu Ayah, Aku iri dengan teman-teman

Teman-teman yang selalu bercerita tentang ayah mereka

Bercerita dengan sebuah senyuman indah dari mereka

Aku menangis karena itu, Menangis merindukanmu disisiku

Tak ada alasan lain bagiku untuk menangis

Karena dirimu tak lagi pulang kesisiku

Tak lagi menemani hari-hariku

Tak lagi menasihati dan memarahiku

Selalu kuteteskan air itu saat menulis ini

Meski aku sangat membenci nya

Izinkan aku tersenyum walau tanpamu Ayah

Aku ingin tersenyum agar kau tersenyum denganku di alam yang berbeda


Tinggalkan Balasan

