Puisi Cinta/Sedih | Akhir Cintaku

Akhir Cintaku

Oleh : Vinwi Lee

 

Indah terasa aku dapat mengenalnya

Menanam sebuah rasa karena ketidaksengajaan

Hari hari ku terlukis bahagia mencintainya

Walau tak pernah terbukakan matanya untuk memandangku

Aku tak peduli selama aku masih bisa melihatnya

Aku menyayanginya hingga aku membencinya

Kini aku lelah menanam cinta yang tak kunjung tumbuh

Hari ini kudapatkan sebuah hadiah istimewa

Hadiah yang cukup membuatku menggambarkan seutas senyuman

Akhirnya aku bisa berhenti mencintainya

Setelah aku tahu dia sudah sangat bahagia

Walau bukan bersamaku

Tinggalkan Balasan

