MV K-POP dan ZIONISME

Kali ini aku ingin nyelidikin MV Kpop yang terdapat lambang Zionismenya atau Satanisme. Meskipun berita ini  sudah lama tapi mianhae aku gak ada niat merendahkan Kpop karena memang aku sendiri kpopers.

Awalnya aku sudah tahu mengenai lambang itu dari MV 2NE1 Im The Best tapi aku cuek saja, makin ke sini setelah memperhatikan MV EXO K MAMA ternyata di situ banyak lambang-lambang Zionisme dan kalau bukan eonni aku yang kasih tahu aku tidak akan memperhatikan MV EXO K sampai detail. Dari dulu aku memang sudah tidak mengerti kenapa MV dan Lagu-lagu KPOP itu tidak ada hubungannya sama sekali.

Aku sendiri tidak terlalu mengerti dengan lambang Zionisme itu dan tujuan meletakkan lambang-lambang itu di MV Kpop. Banyak yang bilang kalau menganut Satanisme itu bisa membumi, dan terbukti Korea sudah membumi dimana-mana termasuk artisnya bahkan lagu-lagunya.

Beberapa MV yang aku amati memiliki lambang Zionisme, dan hasilnya

MV Sorry Sorry Super Junior

Mata Satu Di detik pertama MV ini, aku tidak mengerti apa hubungan Lirik Sorry Sorry dengan MV-nya. Menurutku tidak ada sangkut pautnya sama sekali, jauh berbeda dengan Liriknya.

MV Marry U Super Junior

Kalau yang ini 98 % aku tidak yakin. Detik ke 02:19 pohon aneh di bawah Yoona. Dari artikel yang aku baca pohon itu menggambarkan sebuah lambang. Entah itu lmabang apa ?

MV Lucifer SHINee

Yang paling mengarah ke siombologis Zionisme adalah Gerakan tangan yang menunjuk keatas. Detik 00:57 Onew ( Lihat efek cahayanya ). Detik ke 03:29 Bagian taemin ( Lihat bagian tengah kipas anginnya )

Itu semua menimbulkan pertanyaan ?

Teaser 2 MV Mr Simple

Lagi-lagi terdapat simbol mata satu bahkan beberapa member juga menutup sebelah matanya, Siwon justru memakai cincin tengkorak. Dan apa hubungannya sama lagu Mr Simple.

MV Ring Ding Dong dan Miss You SM THE BALLAD

Para member SHINee yang tiba-tiba mengeluarkan sayap, dan model wanita di MV Miss You. Itu menandakan Dewa dan Dewi

MV PINOCCIO F(X)

Backround papan catur. Lihat backroundnya membentuk simbol apa ?. Detik 00:30 sebelah Amber Bakcround putih dengan simbol yang sama.

MV IM THE BEST dan Hate U 2NE1

Tanduk yang dipakai CL, itu kabarnya seperti tanduk Dajjal. Di MV Hate U di mobil yang terdapat simbol tengkorak.

MV PERFECTION SUPER JUNIOR M

Lihat suasana tempatnya. Dan lantai yang membentuk simbol bintang. Perhatikan segitiga setelah part Kyuh Hyun ( aku belum bisa jelas lihat segitiganya)

MV Lonely 2NE1

Simbol tengkorak dengan tulang yang menyilang.

MV Sistar Alone

Perhatikan efek-efek di setiap lantainya dan efek sayap.

MV Hoot, OH SNSD

Lantai papan catur

MV THE BOYS SNSD

Piramida

MV OPERA JAPAN SUPER JUNIOR

Simbol dilangit-langit ( yang berefek cahaya merah )

MV EXO K WHAT IS LOVE

Detik 01:02 sampai 01:08. Mata satu di detik ke 03:54

MV MAMA EXO K

Lambang-lambang Zionisme Lihat di detik 01:14. Detik 01:29 sampai 01:34. Kalung matahari bintang yang di pegang D.O. Detik ke 02:30 perhatikan simbol di belakang member EXO K. Perhatikan langit-langit di detik 02:49.  Lihat kalung yang dipakai di detik 03:37. Di detik 04:09 perhatikan simbolnya. Cincin di detik 04:12. Sayap berapi di detik 04:17.

MV SHERLOCK SHINEE

Lantai dengan motif simbol matahari bintang

Kalau di lihat-lihat memang Semua MV dan lagu yang bersangkutan tidak ada hubungannya. Tapi simbol tengkorak itu aku masih ragu, karena tengkorak ada dimana-mana. Apakah seseorang yang mengoleksi sesuatu yang berbau tengkorak adalah satanisme, ataukah memang mereka yang tidak mengerti arti di balik lambang tengkorak itu sehingga mereka mengoleksinya. Jika lambang tengkorak itu memang berhubungan dengan Satanisme atau Zionisme lalu bagaimana dengan Big Bang yang Simbolnya tengkorak.

Tapi aku sebagai Kpopers terutama ELF juga sedih dan yang harus disalahkan bukan artisnya namun pihak Manajement yang harus di pertanyakan. Karena dari pihak artis hanya mengikuti keinginan dari manajementnya

Sekarang tergantung kepercayaan masing-masing mengenai lambang-lambang Zionisme itu. Kalau menurut aku, aku kurang yakin karena aku tidak bisa membuktikan kebenaran dari MV* tersebut. Aku akan percaya jika sudah ada bukti kuat yang membenarkan hal itu. Mungkin saja itu hanya lambang-lambang penghias.

Tapi kalau MV EXO aku masih mempertanyakannya, kenapa di setiap MV EXO  terdapat lambang-lambang itu. Dan apa makna simbol segi enam EXO ? Tapi bukan berarti aku menyalahkan EXO.

Awalnya aku juga tidak mau ngepost ini. Aku dapat ini dari banyak sumber dan aku minta maaf karena gak bisa cantumin nama creditnya. Tapi kalau kalian baca artikel lain yang sama seperti ini itu bererti aku ngambil dari situ. Dan bukan maksudku gak menghargai artikel yang aku copas. Tapi aku terpaksa dan gak bisa jelasin alasanny

29 thoughts on “MV K-POP dan ZIONISME

  1. ANDA BENAR..INILAH BUKTI BAHWA KAUM ZIONISM N YAHUDI TELAH MASUK KE INDONESIA MELALUI JALUR MUSIK….BAGI PARA ELF,HOTTEST,CASSIOPEIA,EXO-TIC,ETC…JGN MENIRU LAMBANG2 ITU…ITU ADALAH LAMBANG DAJJAL…

  2. kalu ngomong satanisme dkk bigbang mungkin seperti “kandidat” terkuat secara mereka banyak berkloborasi sama artis dari USA dan lambang”nya berbau tengkorak dan segitiga -___- kalo memang benar lho !! aku sendiri VIP tapi,aku percaya aja mau yahudi atau apapun asal kita gak terpengaruh dan kita gak termasuk di dalamnya so,kenapa harus ambil pusing? *no bash*

  3. kalau menurut saya….
    exo sejak awal sudah memakai konsep yang berhubungan dengan zionisme….
    mulai dari nama group mereka, style mereka, tanpa kita sadari judul lagu mereka juga. lalu bagaimana dengan lambang persegi enam? membernya exo juga di sebut dengan dewa (katanya) makanya di mv mereka yang mama mereka memiliki kekuat dewa….
    maaf kalau kepanjangan….

  4. Mungkin fikiran mereka, jika mengambil lambang2 seperti itu dan d jdikan gaya mreka..mungkin akan membuat MV” mereka terliat keren”dan disukai orang,dan memang telah terbukti…..

  5. iya chingu, bener banget kamu!
    aku juga semakin yakin sama perasaan aku selama ini kalo girlband/boyband sekarang udah jadi antek-antek nya zionis.
    aku sebagai seorang Kpoper kok jadi merasa bersalah mengidolakan mereka.
    soalnya kan asal ngeliat MV mereka aku merasa kea aku jadi pemuja setan jg, seharusnya kan kalo kita tau bahwa MV itu mengandung makna terselubung, kita ga usah melihatnya lagi kan, ato kalo bisa d apus kan?
    nah skrg aku udah berusaha untuk menghilangkan kebiasaan aku yang terlalu suka sama Kpop.
    aku ga mau merasa salah trus menerus lagi.
    oya sekedar informasi kalo ada beberapa MV yang mengandung unsur zionis:
    1. Bigbang – Monster
    ini jelaas bgt maksudnya apa, kea setan2 gt,mulai dari dandanan & aksesoris yang mereka gunain.
    2. SNSD – Mr. Taxi
    ada gambar bola dunia yang diperlihatkan terus dan itu bagi aku mengandung makna ganda, antara lambang mata yang menggambarkan pemuja setan & bola dunia yang seolah-olah mereka menggambarkan bahwa mereka akan membentuk tatanan dunia baru.

  6. seharusnya kita berpikir lebih luas lagi.. mungkin itu hanya tambahan atau hanya buat gaya2an aja.. walaupun bener adanya kayak gitu, yang penting kita gak punya niat buat muja setan🙂

  7. Infinitee gak ada yahh?? Aseekk BD
    Oh ya kak kalau bentuknya segitiga doang gpp kan? Cuma segitiga doang ko gak di tambah yg lain2(?)

  8. Aku gak sengaja utak atik google dan search all about kpop disitu. Aku gak sengaja liat posting ini yaudah klik aja. Bener banget chingu,malah sekarang MV kpop itu udah mengandung unsur illuminati atau zionis. Enggak nyangka,EXO pun begitu juga. History misalnya,menceritakan tetntang dewa matahari yang agung -..- MAMA juga gitu semua elemen elemen dewa member exo pada zionis semua -..- segi enam juga belom ngerti sih. Tapi the best deh buat EXO,Im EXOtic~

  9. setahu saya lee soman itu orng yahudi.
    jadi wajar aja klo ada lambang zionis.
    bukan slh girl/boy bandnya.
    dan klo yg ent, aku udh ngga heran lg klo mrka selalu msukin lmbng zionis.
    #saya elf , exotic dan shawol

  10. barutau kalo tengkorak itu lambang setan, oh berarti anak anak alay punk yg suka pake atribut berbau tengkorak berarti mereka pemuja setan ya? terus tanduk2 itu berarti anak anak Piking piking itu pemuja setan ya?baru tau, kalung yg dipegang D.O itu kan ceritanya lambang kekuatan dia? kalo kai kan teleportasi kalo baekhyun cahaya chanyeol api ya mungkin itu mksdnya menunjukan kekuatan yang menonjol di diri dia misal baekhyun kan anaknya ceria cerah makanya lambangnya cahaya ya mungkin D.O apa gitu, piramid di MV2ne1 dan SNSD the boys? mungkin maksudnya piramid itukan melambangkan kemegahan, background hitam putih di MV pinochio? mungkin maksdnya agar trlihat lebih simpel, kalo hitam putih melambangkan pemujaan setan berarti gkusah main catur aja lo sekalian-_-” lambang exo segi enam? ya mungkin itu diperhitungkan dari sudut ada 6 berarti mungkin 1 sudut itu melambangkan 1 personil brrti 6 sudut 6 personil^^, MV 2ne1 lonely itu kan melambangkan bendera bajak laut, setuju sama admin yg post ini aku juga kecewa sbg kpopers, kecewa karna bnyak artikel yg trlalu melebai lebaikan apa apa dikaitkan dngan pemujaan setan dan yg lain langsung deh prcaya gitu aja pdhal itu artikel maksa bgt, tp aku jelasin diatas supaya kalian berfikir positif, semua agama sama semua mengajarkan kebaikan kan? jadi jangan ambil negatifnya^^

    • ini bukan lebai bit,,it’s fact dan jgn menyamaratakan agama,,you’re plural
      ga boleh,,agama punya landasan n ideologi masing2

  11. Kalau kamu islam.
    Sedikit kujelaskan
    sabda nabi “diakhir zaman, musik diangkat. Ulama ditinggalkan”. “keburukan(musik) diberi penghargaan, kebaikan dianggap tidak hebat”.
    Dan “apa yang paling sering diingat, difirkan dan dibicarakan. Maka, ialah tuhannya”. Jadi, kalau anda sering ingat atau bicara atau berfikir tentang selain allah.
    Contohnya musik atau cewe.
    Berarti tuhanmu musik atau cewe itu. Walaupun anda mengaku bertuhan allah.
    Dan alquran “perhatikanlah mereka yang menjadikan nafsu sebagai”. Nafsu itu meliputi harta, musik, cewek dan lain2.
    Aku punya temen deket. Paha kanannya bertuliskan allah dan muhammad. Dan bilangnya tulisan ini bisa hilang seketika bila bermusik dan lupa sama allah.
    Jadi, ayo kita sama2 berusaha memerangi nafsu dibadan kita.dan selalu ingat allah.
    Semoga allah mengakui kita sebagai hamba.
    Dan semoga nafsu musik, harta atau wanita tidak menjadi tuhan kita.

  12. Ambil sisi positif nya aja.. Jika imannya kuat pasti gg bkal nyngkut.. Klo aq, ya tetap menikmati saja, toh cuma lagu dan mv.. Paling cuma dancenya yg aku tiruin dengn gaya abstrak..#plakk.. Illuminati, sbnarnya aq blum pham” juga ya dri dulu.. Tpi kurasa itu bkan salh artis.. Mngkin jika ada bnda” aksesoris atau gaya rmbut yg kdang mnutupi mta, itu cuma style aja.. Klo msalah cncin lah, kalung lah… So.. Suka” donk.. Lagipula tnggal pkek gg usah rbet nyari..
    #just my opinion..

  13. Ah ternyata banyak yg sependapat ama gue, terkadang gue sedih banyak yg bilang gue lebay lah ini lah itu lah gara gara ngomongin masalah illumination T_T Tp org org yg bilang “bodo ah ga peduli, ah lu lebay, etc” itu berarti dia udah terpengaruh sama aliran ini. Gue ga ngejudge penyanyinya mengikuti aliran zion toh mereka juga cumen kerja nyanyi yg disuruh sama management mereka, asal illumination ga berpengaruh sama kehidupan kita ya gapapa asal kalo udah ngebuat kita jauh sama Tuhan, dsb nah itu udah keterlaluan, kita boleh suka bahkan cinta sama bias bias kita ga ada yg ngelarang kok, asal kita ga terjerumus ke hal hal negative🙂

  14. Bingung? aku harus ngambil positive nya ataukah negative nya?
    aduh bingung!bingung!bingung!
    aku jga kan Kpop lovers..
    Ahh tapi kalau di pkir2 mending ngambil positivenya aja deh..
    yang penting mereka tetap sama agamanya masing2, dan gak berpindah jadi pemuja setan.

  15. Kurasa 2nei suju bigbang shinee exo dll mungkin cuma tren aja kali so jgn kaget gitu gue jujuuuuuuur bgt bingung gua fans sama artis hollywood salah sekarang kpoper juga salah jujur lagi ni gue kagetya dgrnya ya udah biasa sekarang gue fans sama lady gaga juga iluminati malah jelas bgt nah kpoper skrg apalagi suju aduuuhnpusing 7keliling gue okeh jujur lagi gue sebenarnya gue sih kalau dari segi suara atau arti masih bagus hollywood cuma dari koreo vidio atau wajah masih bagussan korea soalnya ya cute cute gitu deh karna menurut gue kalau hollywood itu lebih ada pesannya kyk adele someone like you dll best deh tapi tergantung selera sendiri sendiri sih kalau suju menurut gue ngak deh kristennya masih kuat kecuali atheis ya oke jaman memang udah edan by by dulu

Tinggalkan Balasan

